Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Menpora Apresiasi Gibran Atas Suksesnya Gelaran ASEAN Para Games 2022

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Zainudin Amali selaku Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, mengapresiasi Wali Kota Solo yakni Gibran Rakabuming Raka yang sekaligus ketua INASPOC atas suksesnya penyelenggaraan ASEAN Para Games 2022.

“Secara khusus kami sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Walikota Surakarta Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai Ketua Inaspoc,” ujar Menpora Amali pada acara closing ceremony ASEAN Para Games 2022, sebagaimana rilis yang didapat tim Holopis, Minggu (7/8).

“Beliau telah kerja keras menyiapkan kegiatan Asean Para Games 2022 ini dengan penuh dedikasi serta tanggung jawab beserta seluruh jajaran panitia dan sukarelawan yang tergabung dalam Inaspoc. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” tambahnya.

Lanjutnya, Menpora Amali turut mengucapkan terima kasihnya kepada pada pemerintah setempat beserta menteri Kabinet Indonesia Maju atas keikutsertaannya membantu menyiapkan pelaksanaan ASEAN Para Games 2022 Solo hingga closing ceremony.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada para menteri Kabinet Indonesia Maju serta seluruh jajaran dan pimpinan lembaga yang membantu dan bergotong-royong sejak persiapan sampai pelaksanannya,” tukasnya.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada pemerintah daerah, khususnya Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo beserta jajaran pemprov maupun kabupaten/kota se-Jawa Tengah,” pungkas Menpora Amali.

Sebagai informasi, Indonesia sendiri sukses mencapai target sebagai juara umum, dengan total 425 keping medali, dengan 175 medali emas di antaranya, 144 perak dan 106 medali perunggu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru