HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anggota kepolisian dari Korps Brimob lengkap dengan senjata dan kendaraan taktisnya tetiba mendatangi Bareskrim Mabes Polri sejak siang hari tadi.

Pasukan Brimob yang menggunakan pakaian loreng dan rompi anti peluru itu bahkan juga masuk ke dalam kantor dari Komjen Pol Agus Andrianto tersebut sembari membawa senjata laras panjang mereka.

Beberapa kendaraan taktis yang mereka kendarai pun juga nampak terparkir dengan rapih di sisi gedung Bareskrim tersebut.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut, Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Brigadir Jenderal Andi Rian Djajadi mengklaim bahwa kedatangan pasukan bersenjata tersebut malah sebenarnya adalah pesanan dari Kabareskrim.

“Kehadiran personel Brimob untuk pengamanan Bareskrim, itu atas permintaan resmi Kabareskrim,” kata Andi Rian.

Namun, kondisi pengamanan ini pun kemudian tidak berlangsung dengan lama. Pasalnya, pasukan bersenjata Brimob tersebut kemudian malah sudah meninggalkan Bareskrim Polri pada sore harinya.

Bareskrim sendiri sampai dengan saat ini diketahui tengah menangani kasus dugaan pembunuhan terhadap Brigadir Yoshua. Tak hanya itu, Kabareskrim pun sebelumnya sempat membuka peluang untuk menjerat 25 perwira Polri yang dianggap menghambat penanganan kasus tersebut.