Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Aprilia Ramaikan Pasar Skutik Besar dengan Hadirnya SR-GT 200

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Skuter matik atau Skutik khususnya yang berukuran besar, kembali diisi oleh PT Piaggio Indonesia yang menghadirkan Aprilia SR-GT 200 dengan gaya adventure.

Kesan sporty muncul saat pertama melihat,dengan overhang yang dikurangi dan garis yang mempertegas kesan sporty. Pada bagian lampu, Aprilia SR-GT 200 ini sudah menggunakan full LED.

Kemudian, ciri khas Aprilia muncul di penggunaan fairing ganda. Ada juga windshield, pada bagian depannya yang berfungsi untuk menahan angin. Kesan adventure terlihat pada bagian stang yang melebar sehingga mudah untuk dikontrol saat bermanuver.

Spesifikasi Aprilia SR-GT 200

Mesin
Aprilia SR-GT 200 hadir dengan mesin i-get terbaru lengkap dengan sistem Start & Stop untuk kinerja premium, serta sistem pencahayaan LED penuh, dan instrumen LCD. Terkait tenaga, skutik ini mengandalkan mesin silinder tunggal 174cc i-get yang mampu menghasilkan tenaga 13 kW pada 8.500 rpm dan torsi 16,5 Nm pada 7000 rpm.

Bobot dan pelek
Sebagai skutik bongsor, bobot motor ini hanya 148 kg saat tangki penuh yang ditopang velg alloy berukuran 14 inci di depan dan 13 inci di belakang dengan lebar ban 110/ 80 dan 130/70.

Rem
Sistem pengereman menggunakan cakram depan petal 260 mm. Sementara, bagian belakang dilengkapi cakram 220 mm berbentuk kelopak untuk versi Sport. Aprilia SR-GT juga tampil menonjol dengan ground clearance minimal 175 mm. Hal ini memungkinkan pengendara dengan mudah mengatasi setiap gundukan di jalan dan turunan apapun.

Warna
Di Indonesia, SR-GT 200 tersedia pilihan warna Aprilia Black, Infinity Blue dan Street Grey. Sedangkan SR-GT Sport 200 pilihan warnanya adalah Street Gold, Iridium Grey dan Red Raceway.

Harga
Aprilia SR-GT 200 hadir dalam dengan dua varian, yaitu Aprilia SR-GT 200 dipasarkan Rp 60 juta dan Aprilia SR-GT 200 Sport Rp 61,5 juta.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Honda Serahkan Motor Listrik EM1 e:, Untuk Mobilisasi Pembalap MotoGP di Mandalika

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Motor listrik Honda EM1 e: akan...

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru