HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pendaftaran uji beta VR Among Us sudah dimulai sejak hari Kamis (4/8). Hal ini diumumkan di akun Twitter game tersebut.

Proses pendaftarannya cukup mudah. Akan ada survei singkat yang menanyakan apakah kamu memiliki headset VR, yang mana, dan di mana kamu biasanya membeli game VR. Perhatikan bahwa mengisi aplikasi tidak secara otomatis menjamin posisimu dalam uji beta.

Saat ini tidak diketahui kapan dan berapa lama periode beta ini akan berlangsung. Sebelumnya, pada bulan Maret 2022, Among Us berkolaborasi dengan Cosmonious High milik Owlchemy Lab–sebuah game VR yang berlatar sekolah menengah asing.

Trailer VR Among Us sendiri sudah dirilis pada 9 Juni 2022 dan menunjukkan cuplikan seperti apa tampilan game ini dalam setelan VR.

Rekan kru kuning menjadi pusat perhatian di trailer, dan sayangnya dipenggal pada akhirnya – sebuah pengalaman yang mungkin akan sangat menyenangkan di VR.

Bersamaan dengan Meta Quest dan Rift, VR Among Us juga akan tersedia di PSVR 2 saat headset virtual reality tersebut dirilis.