HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Bali United yakni Stefano Cugurra, atau yang biasa disapa Coach Teco menilai bahwa kehadiran supporter skuad Serdadu Tridatu bisa menjadi kunci kemenangan timnya saat kontra Rans Nusantara FC di lanjutan BRI Liga 1 2022/2023, Kamis (4/8) kemarin.

Dilansir dari situs resmi LIB Jumat (5/8), hal tersebut disampaikan langsung olehnya meski ada kritik positif yang menghampiri penampilan Bali United.

“Kami terima kasih kepada suporter yang datang ke stadion untuk kasih semangat bagi Bali United. Saya lihat pemain jadi punya semangat yang tinggi untuk memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, sang pencetak dua gol Bali United ke gawang Rans Nusantara FC, yakni Ilija Spasojovic pun angkat bicara.

“Kami sangat senang bisa menang setelah kalah di Makassar. Rans FC adalah tim yang bagus karena baru kali ini kalah, sebelumnya dua kali imbang,” kata Spaso.

“Saya bangga dengan rekan-rekan saya. Hari ini kami menunjukkan mentalitas kami menyikapi kekalahan. Hari ini juga kami tunjukkan bahwa kami bisa langsung bangkit,” tambahnya.

Sebagai informasi, Bali United sendiri sukses menjungkalkan Rans Nusantara FC dengan skor tipis 3-2 di kandang sendiri, yakni di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Dua dari tiga gol Bali united dicetak oleh Ilija Spasojovic, lalu satu gol lainnya ditorehkan Willian Pacheco. Sedangkan dua gol Rans Nusantara FC diatatkan oleh Jujun Junaedi dan Arthur Bonai.