HOLOPIS.COM, JAKARTA – Perseteruan antara Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia serta keluarga masih berlanjut. Setelah video klarifikasinya bersama sang suami di Youtube, Tasyi pun menunggah isi chat grup keluarganya, termasuk ibu Tasyi, Ala, kakaknya Selvi, dan Tasya Farasya.

“Aku akan memulai Story malam mini dengan tujuan menghentikan kebohongan dan untuk menghentikan kepalsuan dan masalah ini,” kata Tasyi di Instagram Story nya, Jum’at (5/8).

Pasalnya, sejak mengunggah video klarifikasi bersama sang suami, banyak komentar negatif yang berseliweran. Tasyi juga kecewa dengan sikap keluarganya yang tidak ikut melakukan klarifikasi dan hanya mengatakan semuanya baik baik saja.

Menurut Tasyi, kata-kata tersebut memberi kesan bahwa Tasyi dan suami hanya mengada-ngadakan masalah yang tidak ada.

“Jangan bingung kenapa suamiku sampai akhirnya harus pasang badan. Dia hanya menggantikan posisi keluargaku yang seharusnya sebagai garda terdepan,” kata Tasyi dalam Story-nya.

Tasyi juga mengunggah tangkapan layar yang menunjukkan percakapan grup keluarga. Dalam salah satu unggahan, saudara kembar Tasyi, Tasya Farasya menyindir suami Tasyi yang melarang saudara kembarnya untuk datang ke acara keluarga mereka.

“Kasih tahu (netizen) nggak datang karena suaminya nggak bolehin. Panik ga?” tulis Tasya dalam tangkapan layar tersebut.

Tasyi pun menjelaskan kepada netizen reaksinya saat membaca pesan Tasya. Menurut Tasyi, saat itu ia merasa serba salah, karena ia tidak ingin ada konflik antara keluarga tetapi masih harus nurut dengan suami.

Tasyi Meminta Maaf kepada Ibunda dan Tasya Farasya

Tasya kemudian mengunggah permintaan maaf kepada kepada ibu nya dan Tasya Farasya. Hal itu karena video klarifikasi yang ia unggah bersama Syech mengundang reaksi netizen yang langsung menyerang Tasya Farasya.

“Semoga setelah ini semua jadi lebih baik, dan semoga kalian semua dijauhkan dari orang-orang jahat dan fitnah. Maafkan semua salah aku, aku masih perlu banyak belajar, dan smeoga Allah kasih kesempatan aku untuk jadi manusia yang lebih baik,” kata Tasyi di unggahannya.

Tasyi juga mengungkit bahwa ia ingin dibela keluarganya layaknya sang ibu membela Tasya, saat ia dihujat netizen sebagai dampak dari video klarifikasi Tasyi.

“Seandainya semua pasang badan untuk aku secepat mama pasang badan untuk Tasya di live kemarein. Syech nggak harus ngomong,” kata Tasyi.

Permasalahan keluaga influencer Tasya dan Tasyi dimulai saat Tasyi tidak menghadiri ulang tahun anak Tasya. Sejak saat itu, banyak yang berspekulasi tentang hubungan tak akur keduanya.

Penilaian netizen pun terbagi dua, ada yang merasa bahwa Tasya Farasya adalah pihak yang dirugikan dan menilai Tasyi seharusnya tidak dijauhkan dari keluarga, ada pula yang menilai bahwa Tasyi adalah sosok yang disakiti dalam kasus ini.

“Netizen ini memperkeruh keadaan keluarga orang aja” kata @cipaaxzzz____

“Aku kalo jadi Tasya sebel sih,” kata @dewandahilua

“Tetap semangat kak Tasyi,” kata @badiahrizqinabila_