Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Baru Satu Hari Penayangan, Pengabdi Setan Raup 700 Ribu Penonton

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film horor besutan indonesia yakni Pengabdi Setan 2: Communion, telah meraih lebih dari 700 ribu pasang mata dalam hari perdana penayangannya.

Pernyataan tersebut disampaikan lewat Instagram resmi film Pengabdi Setan @pengabdisetan2film pada Jumat (5/8) hari ini.

“Di hari pertama pemutaran, 701.891 orang sudah mengabdi” tulisnya.

Dalam kesempatan itu pula, tim official dari film yang disutradarai oleh Joko Anwar tersebut, mengungkapkan rasa terimakasih yang mendalam kepada pemirsanya atas apresiasi yang diberikan terhadap karya asli tanah air tersebut.

“Kami hanya bisa mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada teman-teman. Jalan masih panjang. Mudah-mudahan Pengabdi Setan 2 bisa menghibur Indonesia dalam waktu yang lama,” tandasnya.

Seperti yang diketahui, film Pengabdi Setan versi kedua ini, merupakan lanjutan cerita dari sekuel pertama film tersebut yang rilis pada tahun 2017 lalu.

https://www.instagram.com/p/Cg3SZqKvcFM/?utm_source=ig_web_copy_link

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru