HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah saling sikut-sikutan dengan Manchester City, klub asal kota London yakni Chelsea secara resmi mendatangkan Marc Cucurella pada bursa transfer musim panas ini.

Hal ini dikonfirmasi oleh ahli pakar transfer pemain sepak bola, Fabrizio Romano, lewat cuitan resmi Twitternya @FabrizioRomano,  Kamis (8/4).

“Persyaratan pribadi sudah disepakati, tidak mungkin untuk Man City. Cucurella akan menjadi rekrutan baru Chelsea, selesai,” ungkapnya.

Fabrizio juga menuturkan, bahwa Chelsea telah menggelontorkan dana sebesar lebih dari 50 juta Euro untuk menggaet pemain asal Spanyol tersebut dari Brighton Hove & Albion ke Stadion Stamford Bridge, London.

“Kesepakatan penuh antara Chelsea dan Brighton lebih dari 50 juta euro,” paparnya.

Selanjutnya, dari sejumlah kabar yang beredar Cucurella bakal diikat dengan kontrak selama 6 musim kedepan bersama klub kebanggan kota masyarakat London tersebut.

Seperti diketahui, Chelsea dan Man City memang memperebutkan tanda tangan bek sayap yang identik dengan gaya rambut ikalnya tersebut dikarenakan performa gemilangnya bersama Brighton pada musim lalu.

Sebagai informasi, dengan datangnya Cucurella ke skuad klub berjuluk The Blues itu, menjadikannya rekrutan anyar keempat Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.