HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mengalami krisis gelandang selepas ditinggal Wijnaldum, Paris Saint Germain (PSG) langsung menggaet Renato Sanches dari Lille pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti dikutip dari unggahan resmi Twitter Fabrizio Romano @FabrizioRomano Kamis (4/8), klub ibukota Perancis itu telah resmi mencapai kata sepakat dengan Lille, untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut ke Stadion Parc des Princes, Paris.

“Renato Sanches ke PSG, ini dia! setelah kesepakatan pada tahap akhir kemarin malam,” ungkap Fabrizio.

Jurnalis sepak bola asal Italia itu juga menyebutkan, PSG menebus gelandang serang timnas Portugal itu dengan mahar senilai 15 juta euro. selanjutnya, Renato dikabarkan akan segera terbang ke Paris untuk menjalani tes medis bersama klub barunya tersebut.

“Kesepakatan penuh tercapai untuk biaya 15 juta euro, tes medis dijadwalkan untuk Renato di Paris,” pungkasnya.

Selain daripada itu, pemain yang pernah menyabet gelar penghargaan Golden Boy pada tahun 2016 lalu itu, telah mencatatkan 67 penampilan dengan torehan 6 gol selama berseragam Lille.

Sebagai informasi, dengan datangnya Renato ke kubu PSG menjadi rekrutan kedua bagi klub juara bertahan liga Perancis tersebut, diketahui sebelumnya PSG telah mendatangkan Nordi Mukiele dari RB Leipzig di bursa transfer musim panas ini.