HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketidakpastian transfer West Ham United untuk menggaet Amadou Onana dari Lille terjawab sudah.

Dilansir dari Twitter @FabrizioRomano Kamis (4/8), mengklaim bahwa gagalnya West Ham United mendapatkan Amadou Onana karena ketertarikannya teralihkan ke klub lain yang juga sesama Liga Inggris.

“Telah diberitahu bahwa Amadou Onana memilih Everton sebagai tujuan, sampai sekarang. Inilah mengapa kesepakatan West Ham United terhenti,” ungkapnya.

Dapat diketahui bersama, sebelumnya ramai di muka publik bahwa West Ham United menaruh minat lebih untuk mendatangkan Amadou Onana dari Lille.

Bahkan, sudah terjalin kesepakatan penuh antara West Ham United dengan Lille untuk bisa segera merampungkan transfernya tersebut, di mana dalam negosiasinya tercantum seharga kurang lebih 33 juta Poundsterling.

Romano juga mengklaim, meski pihak klub terkait telah menjalin kesepakatan, namun tak ada kesepakatan pribadi dengan Amadou Onana sendiri.

Dengan demikian, ambisi West Ham United untuk bisa mendapatkan tandatangan Amadou Onana kini semakin sulit. Namun, negosiasi masih berlanjut, dan bukan tidak mungkin bahwa akan ada kejutan menjelang akhir bursa transfer nanti.