HOLOPIS.COM, JAKARTA – Georginio Wijnaldum dikabarkan siap meninggalkan PSG dan akan merumput bersama AS Roma di jendela transfer musim panas ini.

Dilansir dari unggahan Twitter @FabrizioRomano Rabu (3/8),  bahwa Wijnaldum akan segera menandatangani kontrak dengan AS Roma.

“Kesepakatan tercapai saat lampu hijau baru saja tiba dari PSG dengan status pinjaman. Waktunya dokumen, ini dia segera,” ujar Romano.

Diketahui, gelandang serba bisa tersebut sebelumnya dikabarkan memiliki minat lebih untuk bisa bergabung dengan AS Roma di bawah kepelatihan Jose Mourinho.

Wijnaldum sejatinya mendapatkan banyak pinangan transfer dari klub besar lainnya, namun pemain timnas Belanda tersebut dilaporkan lebih memprioritaskan AS Roma sebagai tempat berlabuh selanjutnya.

Sebagai informasi tambahan, Wijnaldum sendiri sejatinya masih memiliki sisa kontrak selama dua tahun bersama PSG, namun jarang ditampilkannya sebagai starter PSG membuat ia ingin hengkang dari klub.

Beberapa klub seperti Everton hingga West Ham United sempat dikaitkan dengan geliat transfernya, namun secara mengejutkan AS Roma lah yang mampu menggaetnya dari PSG.