Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Justin Bieber akan Tampil Dalam Game di Acara Ulang Tahun ke-5 Free Fire

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Free Fire akan merayakan hari jadinya yang ke-5 pada 27 Agustus 2022 dengan banyak kejutan yang menanti bagi kalian penggemar game ini.

Setiap hari akan ada item gratis yang akan diberikan dalam game termasuk kejutan penampilan Justin Bieber di dalam game dengan lagu eksklusifnya “Beautiful Love (Free Fire)”.

Juga akan ada peluncuran mingguan yang mencakup rancangan dalam game yang disebut Battle, Style, Map, Hero, dan Memory.

Dalam game nantinya penampilan Justin Bieber akan menjadi pertunjukan pertama yang dilakukan di Free Fire. Pemain akan memiliki akses ke pengaturan interaktif yang menampilkan emote khusus, minigame, dan kesempatan untuk tampil dengan avatar Justin Bieber di atas panggung.

Free Fire juga akan memberikan Magic Cube kepada pemain untuk lebih merayakan acara tersebut. Ini akan memungkinkan mereka untuk menebus bundel kostum eksklusif.

Juga akan ada misi harian dan waktu terbatas baru yang diperkenalkan. Setelah pemain mengumpulkan cukup token, mereka dapat menggunakannya untuk membeli hadiah eksklusif melalui toko pertukaran. Pemain juga akan memiliki kesempatan untuk membuka kostum dan senjata klasik setelah menyelesaikan misi ini.

Selain misi baru, pemain juga dapat menantikan rilis peta terbaru Nexterra, yang menampilkan “berbagai elemen untuk meningkatkan dan mendiversifikasi pengalaman pertempuran bagi pemain.”

Pemain akan memiliki kesempatan untuk bermain dalam mode “Gratis Untuk Semua” dengan waktu terbatas yang baru. Ini akan diatur di El Pastelo dan menampung hingga 16 pemain di area jarak dekat.

Dalam mode, pemain dapat memilih senjata mereka dan mendapatkan poin dengan menghilangkan pemain lain, dan siapa pun yang mencapai jumlah poin yang telah ditentukan terlebih dahulu menang.

Akhirnya, mode baru yang disebut Droid Apocalypse akan diperkenalkan yang akan menampung hingga 12 pemain dalam game. Pemain akan memilih droid mereka dalam mode ini dan mencoba mengubah sebanyak mungkin manusia menjadi droid.

Setelah sejumlah manusia tertentu dibiarkan dalam game, mereka akan berubah menjadi pemburu dengan status yang ditingkatkan dan dapat mulai berburu droid. Pemain mendapatkan poin dalam mode ini berdasarkan kinerja mereka, dan siapa pun yang memiliki poin terbanyak setelah tiga putaran memenangkan pertandingan

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.

PT KAI Berikan Diskon Tiket 20% di Acara LPS Travel Fair 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia atau KAI...

Pemuda Dibekasi Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur Dengan Modus Konten Tiktok

HOLOPIS.COM, BEKASI - Pemuda 23 tahun berinisial 'FR' ditetapkan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru