HOLOPIS.COM, JAKARTA – Diogo Jota resmi memperpanjang durasi kontrak dengan waktu jangka panjang hingga 2025 mendatang bersama Liverpool.

Dilansir dari situs resmi Liverpool Selasa (2/8), Diogo Jota pun menyambut baik perpanjangan kontrak tersebut dan menyampaikan bahwa dirinya turut bangga atas keputusannya itu.

“Jelas sejak saya tiba dua tahun lalu, saya memantapkan diri sebagai pemain penting di tim ini. Itulah yang saya inginkan sejak awal,” ujar Jota.

“Sekarang, menandatangani kontrak jangka panjang baru, itu jelas dari sudut pandang klub, bukti kepercayaan pada diri saya sebagai pemain. Bagi saya, jelas sangat bagus untuk menetapkan bahwa saya akan berada di sini untuk sementara waktu,” sambungnya.

Terkait hal ini, sang manajer Liverpool yakni Jurgen Klopp menilai bahwa Diogo Jota sendiri merupakan pemain yang penting yang patut dipertimbangkan masa depannya bersama klub.

“Apa yang telah Diogo bawa ke tim ini dan klub ini sejak dia tiba ada di sana untuk dilihat semua orang, jadi ini adalah kabar baik bahwa dia telah menandatangani kontrak baru,” ungkap Klopp.

Lanjutnya, Jurgen Klopp menyampaikan bahwa kualitas dari seorang Diogo Jota tak perlu diragukan lagi.

“Dia bekerja sangat keras untuk tim, tekanan dan serangan baliknya berada pada level yang luar biasa, dia bisa bermain di semua peran menyerang kami dan dia memiliki sikap yang luar biasa,” tukasnya.