Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

CCTV : Komplotan Jambret Berseragam Ojol Gasak HP Milik Bocil

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah kamera pengawas atau CCTV merekam aksi komplotan jambret berseragam ojek online alias ojol di Jalan Pendidikan Cinangka, Sawangan, Depok, pada Selasa (2/8).

Video rekaman CCTV itu dibagikan oleh salah seorang warganet di akun Twitternya @Bp_HasbiJunaedi.

Dalam keterangan video, dijelaskan bahwa aksi jambret tersebut dilakukan oleh komplotan berseragam ojol dengan modus bertanya alamat. Ia mengatakan, modus pejambretan tersebut sudah kerap terjadi di kawasan tersebut.

“Jambret Terekam CCTV Di Dekat Jalan Pendidikan Cinangka Sawangan Depok. sudah banyak modus di komplek Pondok Bulak Bertanya Alamat Dan Selalu Pakai Seragam Ojol,” tulis @Bp_HasbiJunaedi, Rabu (3/8).

Dalam rekaman video berdurasi 33 detik itu, terlihat dua orang pria berseragam ojol berboncengan menggunakan sepeda motor di salah satu tikungan di komplek perumahan di Cinangka. Terlihat pula tiga orang anak kecil di lokasi tersebut.

Sebelum menjalankan aksinya, nampak salah seorang pria yang mengenakan jaket hitam dengan helm ojol turun dari motor dan berbincang dengan tiga bocah di tikungan tersebut. Sedangkan pria lainnya yang mengenakan jaket ojol memutar balikkan motornya seperti bersiap untuk kabur.

Tak lama berselang setelah perbincangan tersebut selesai, pria berjaket hitam itu pun langsung merampas hp milik salah satu dari tiga anak kecil tersebut.

Setelah itu, pria tersebut bergegas dan berlari ke arah rekannya yang sudah bersiap di atas motor untuk kabur.

Sementara ketiga bocah tersebut juga terlihat mengejar. Namun apalah daya kekuatan ketiga bocah tersebut tak mampu mengejar komplotan jambret berseragam ojol tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru