Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Bebas dari Penjara, Jerinx Siap Bikin Nora Alexandra Hamil

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jerinx Superman Is Dead (SID) akhirnya dinyatakan bebas dan kembali berada di sisi sang istri, Nora Alexandra.

Tak mau buang-buang waktu, Jerinx dan Istri langsung menyusun rencana-rencana besar pasca pembebasan Jerinx, salah satunya melakukan program bayi tabung.

“Rencana ke depan, pertama program bayi tabung. Setelah program bayi tabung, saya dan istri mau bulan madu,” jara Jerinx, Rabu (3/8).

Sambil bercanda, Jerinx mengatakan ternyata sebelumnya mereka sudah menjalani program tersebut. Namun keburu gagal karena Jerinx yang ditangkap pihak berwajib.

“Sebelumnya gagal, keburu ditangkap soalnya,” kata Jerinx bercanda sambil tertawa.

Jerinx juga menghargai keberadaan sang istri yang setia menantinya selama 2 tahun dipenjara. Menurut Jerinx, istrinya adalah sosok wanita yang teguh.

“Terima kasih dan salut luar biasa kepada istri saya yang sudah dua tahun saya tinggal masuk penjara,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Jerinx pertama kali ditangkap polisi pada Agustus 2020 karena kasus dugaan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian yang dilaporkan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI Bali).

Saat itu, Jerinx menyebutkan IDI sebagai kacung Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebuah pernyataan yang akhirnya dikonfirmasi Jerinx sebagai kritikan dan bukan penghinaan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru