Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Alexis Sanchez Tatap Masa Depannya Bersama Marseille

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Alexis Sanchez dikabarkan selangkah lebih dekat untuk dapat bergabung bersama Marseille di Ligue 1 dengan status bebas transfer.

Dilansir dari unggahan Twitter @RudyGaletti Rabu (3/8), Alexis Sanchez dilaporkan siap menerima kontrak hingga 2024 mendatang bersama Marseille, dan gaji sebesar tiga juta Euro per musim.

“Alexis Sanchez akan bergabung dengan Maresille. Untuk mantan pemain Inter, kontrak hingga 2024 dengan gaji ditetapkan sekitar tiga juta Euro per musimnya, dan hanya tinggal ditandatangani,” ujar Rudy.

Sebelumnya, spekulasi rencana bergabungnya Alexis Sanchez dengan Marseille merupakan isu miring belaka, namun Rudy menegaskan bahwa hal tersebut benar adanya.

“Alexis Sanchez bukan lagi pemain Inter, semuanya dikonfirmasi. Sekarang sang pemain siap untuk bergabung bersama Marseille,” ucapnya.

Maka dari itu, diperkirakan dalam waktu dekat, Marseille akan segera mengumumkan mantan bintang Arsenal dan Inter tersebut ke muka publik sebagai pemain barunya.

Sebagai informasi tembahan, Alexis Sanchez sendiri sempat dikaitkan dengan Benfica, namun pemain berkebangsaan Chile tersebut setuju memilih Marseille sebagai tempat berlabuh selanjutnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru