HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama pesinetron Indonesia Angel Karamoy saat ini menjadi perbincangan hangat warganet karena foto-fotonya di media sosial. Netizen salah fokus dengan kecantikan ibu dua anak yang tak lekang oleh waktu tersebut.

Dalam beberapa foto liburan yang ia unggah di Instagram @realangerkaramoy, Angel masih tampil cantik dan seksi di usia ke-35 tahun. Apa sih rahasia perut rata seperti Angel?.

Angel Karamoy
Tips perut rata seksi mirip Angel Karamoy (Foto: Instagram)

Kurangi Stres

Ternyata, stress memberikan pengaruh besar kepada postur tubuh tidak sehat. Salah satunya adalah perut yang tidak rata. Bahkan, dari penelitian The Annals of the New York Academy of Sciences, ditemukan bahwa kombinasi stress dan pola makan tidak teratur bisa memunculkan lemak dalam perut.

Olahraga

Ini nih yang paling sulit dilakukan padahal yang paling manjur, olahraga! Dengan rajin berolahraga, Sobat Holopis dapat menurunkan sirkulasi insulin dan memberi perintah kepada organ hati agar membakar timbunan lemak visceral (lemak yang berada di balik perut) di dekatnya.

Konsumsi Protein

Bukan sekedar kurangi makan, tetapi Sobat Holopis yang sedang memperhatikan porsi bisa lebih banyak mengonsumsi protein. Berdasarkan penelitian dari Scientific Reports, mereka yang mengonsumsi suplemen protein dengan diet rendah kalori bisa mengurangi lemak visceral.

Tidur Cukup

Mereka yang tidur hanya 5 jam atau kurang setiap malamnya, ternyata memiliki lemak 2 kali lebih banyak dibandingkan orang yang lebih cukup tidur.

Ternyata berdasarkan studi dari Wake Forest University, kurang tidur bisa mengubah produksi leptin dan ghrelin, yaitu hormon pengatur nafsu makan. Sehingga kita bisa lebih sering lapar.

Itu dia Sobat Holopis beberapa rahasia mendapatkan perut rata ala Angel Karamoy. Sudah siap olahraga belum?