HOLOPIS.COM, JAKARTA – Prakiraan cuaca DKI Jakarta hari ini, Selasa (2/8), telah dirilis oleh Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG). Bagi Sobat Holopis yang berdomilisi di Ibu Kota, ada baiknya untuk mengetahui prakiraan cuaca hari ini sebelum beraktivitas di luar ruangan.

Seperti dilansir dari laman resminya, BMKG telah memprediksi cuaca cerah berawan akan mengawali hari kedua pekan ini. Kondisi cuaca cerah berawan ini diperkirakan terjadi hingga siang hari di seluruh wilayah di Provinsi DKI Jakarta.

Kemudian mulai siang nanti, cuaca cerah berawan di seluruh wilayah DKI tersebut akan berganti menjadi cuaca berawan. Kondisi ini pun diperkirakan BMKG bakal berlangsung hingga malam hari, atau bahkan hingga esok hari di sejumlah wilayah.

Untuk wilayah yang masih mengalami cuaca berawan yakni Jakarta Barat (Jakbar), Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta TImur (Jaktim). Sementara cuaca di wilayah lainnya akan berubah menjadi cerah berawan.

Perlu Sobat Holopis ketahui, BMKG memprediksi adanya potensi hujan dengan intensitas ringan yang akan mengguyur sejumlah wilayah di Jakarta, yakni Jakarta Utara (Jakut) dan Kepulauan Seribu.

Adapun suhu udara di DKI Jakarta hari ini diprediksi akan berkisar di rentang 25-33 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan di sekitar 55-90 persen.

Nah itulah prakiraan cuaca di DKI Jakarta hari ini yang dapat Holopis.com sajikan. Selamat beraktivitas Sobat Holopis.