HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea dikabarkan tengah dalam perburuan intens menggaet Marc Cucurella dari Brighton & Hove Albion, bahkan dilaporkan selangkah lebih dekat menyusul Manchester City, yang juga berhasrat menginginkan jasa pemain nyentrik tersebut.

Dilansir dari unggahan Twitter @FabrizioRomano Selasa (2/8), mengklaim bahwa Chelsea sedang membajak proses negosiasi transfer antara Brighton dengan Manchester City untuk Marc Cucurella.

“Chelsea mendorong untuk membajak kesepkatan Marc Cucurella! Pembicaraan langsung hari ini dengan Brighton. Negosiasi persyaratan pribadi dalam beberapa jam ke depan” ujar Romano.

Romano kemudian mengunggah informasi terbaru mengenai proses yang terjalin antara Chelsea dengan Brighton untuk Marc Cucurella.

“Pekerjaan dalam proses untuk kesepakatan Marc Cucurella. Chelsea ada di pihak klub dan pemain untuk menunggu menyelesaikan kesepakatan penuh dengan Brighton.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, perburuan Chelsea untuk membajak Marc Cucurella dari incaran Manchester City merupakan buntut ditolaknya tawaran The Citizens oleh Brighton.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Manchester City telah mendapat penolakan dari Brighton atas tawaran harganya sebesar 40 juta Poundsterling.

Penolakan itu pun ditegaskan oleh Fabrizio Romano dalam unggahannya, di mana ia menyebut bahwa tawaran terakhir 40 juta Pounds dari Manchester City ditolak, dan The Citizens tak akan meningkatkan tawarannya lagi untuk proses transfer tersebut.

Dalam hal ini, Brighton sendiri tetap berpegang teguh dengan biaya penjualan yang dipatoknya yakni sebesar 50 juta Poundsterling.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut, berapa tawaran yang dilayangkan Chelsea, namun yang pasti, kesepakatan akan hadir dalam waktu dekat sebelum jendela transfer pemain ditutup pada 12 Agustus mendatang.