Senin, 23 September 2024
Senin, 23 September 2024
NewsEkobizMobile Banking BCA Error

Mobile Banking BCA Error

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aplikasi mobile banking Bank Central Asia (BCA) masih mengalami error pada sore ini, Senin (1/8).

Nasabah BCA yang ingin membuka mobile banking masih belum bisa mengaksesnya. Hal tersebut dikarenanakan saat memasukan kode keamanan muncul pemberitahuan bahwa transaksi sedang dalam gangguan.

“Sementara transaksi tidak dapat diproses, silahkan ulangi beberapa saat lagi,” bunyi pemberitahuan di mobile BCA tersebut.

Sehingga gangguan ini membuat nasabah tak bisa menggunakan mobile banking tersebut untuk melakukan transaksi sementara waktu.

Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn pun memohon maaf atas gangguan transaksi yang membuat nasabah tidak nyaman.

“Sehubungan dengan adanya kendala pada BCA mobile di siang hari ini, kami memohon maaf atas kendala dan ketidaknyamanan yang terjadi,” ujarnya melalui keterangan yang diterima Holopis sore ini.

Dia memastikan bahwa pihak BCA akan berupaya secepat mungkin untuk melakukan proses pemulihan mobile banking tersebut.

“BCA berupaya semaksimal dan secepat mungkin melakukan proses pemulihan dan perbaikan,” jelasnya,

Adapun saat ini nasabah tetap dapat melakukan transaksi finansial melalui kanal pembayaran lainnya seperti internet banking (KlikBCA), aplikasi myBCA, EDC BCA dan ATM BCA.

Tak lupa dia turut mengimbau agar nasabah untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan mengatasnamakan BCA.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Baca Juga

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Wamentan Optimis Indonesia Mampu Susul Tiongkok Wujudkan Swasembada Pangan

Wakil Menteri Pertanian (Wamentan), Sudaryono optimis, Indonesia bisa mewujudkan swasembada pangan seperti yang dilakukan oleh Tiongkok, yang saat ini memiliki jumlah populasi penduduk mencapai 1 miliar jiwa.

IHSG Sepekan Bikin Mewek, Kapitalisasi Anjlok 2,58 Persen

Indeks harga saham gabungan (IHSG) pada sepekan terakhir nampaknya tidak lagi bergairah seperti pada pekan-pekan sebelumnya.

Harga Emas di Pegadaian Hari Minggu Terkerek Naik

Harga emas batangan bersertifikat yang dijual di PT Pegadaian (Persero) terpantau mengalami kenaikan tipis pada perdagangan akhir pekan ini, Minggu 22 September 2024.

Jangan Lupa! Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Resmi Naik Hari Ini

Kenaikan tarif tol pada ruas Jalan Tol Dalam Kota Jakarta telah resmi diberlakukan mulai hari ini, Minggu 22 September 2024, sejak pukul 00.00 WIB dini hari tadi.