Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Punya Unek-unek soal Cinta, Rizky Febian Rilis Single Lagu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ingin mengungkap harapannya di dunia percintaan, Rizky Febian atau yang kerap disapa Iky kembali merilis single keempatnya bertajuk “Aminlah Bersamaku”.

Dikutip dari Instagram pribadi Iky @rizkyfbian Sabtu (30/7), lagu terbarunya tersebut bercerita tentang keluh kesah serta sebuah harapan yang muncul ketika menjalin sebuah hubungan percintaan.

“Saat waktu membatu aku dan kamu untuk membuat harapan bersama. Besok, Aminlah Bersamaku siap mewujudkannya,” ungkap solois berumur 24 tahun tersebut.

Anak dari komedian Sule itu, mengonsep lagu anyarnya ini dengan nuansa Pop Ballad serta iringan dentingan piano di setiap bait liriknya.

Uniknya, “Aminlah Bersamaku” digarapnya di bawah naungan label musiknya sendiri yakni RFAS Music.

Sebagai informasi, Single anyarnya ini menandakan karya keempat Rizky Febian di belantika musik tanah air pada tahun ini, dan sudah dapat didengarkan di seluruh Platform musik digital.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Watak Utama – Yuna Feat. Bunga Citra Lestari Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dunia musik kembali dikejutkan dengan kolaborasi...

Kunci Gitar First Heartbreak – Lauv Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Setelah sukses dengan sederet lagu hit,...

Kunci Gitar Ok Im Ok – Tate Mc Rae Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tate McRae, penyanyi dan penulis lagu...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru