HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jelang laga kandang kontra Madura United, pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, menginginkan timnya untuk meraih kemenangan di pekan kedua BRI Liga 1.

Dilansir laman resmi Persib (30/7), Roberts menyatakan 3 poin merupakan hal yang krusial dalam laga kandang pertama klub berjuluk Pangeran Biru tersebut.

“Kami akan tampil percaya diri. Tiga poin merupakan hal yang sangat penting. Saya sudah melihat motivasi para pemain di dalam latihan. Mereka sangat meikmati dan menantikan kemenangan di pertadingan ini,” ungkap Roberts

Dalam kesempatan yang sama, Juru taktik asal Belanda itu juga menyebutkan bahwa dengan kembalinya Persib ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api, dan dengan dukungan penuh ribuan supporter, Akan menjadi sebuah motivasi tersendiri bagi klub kebanggaan kota Bandung tersebut.

“Ini pertandingan penting. Sebab, ini menjadi pertandingan kandang pertama di Stadion GBLA setelah lima tahun. Jadi, ini kesempatan fantastis untuk kami bisa memulai liga di Stadion GBLA dalam semangat yang terus membaik,” pungkasnya.

https://www.instagram.com/p/CgjmJUOhrRT/

Seperti diketahui, pada pekan pertama Persib hanya mampu meraih hasil imbang saat melakoni laga tandang kontra Bhayangkara FC.

Sebagai informasi, laga kandang Persib Bandung kontra Madura United akan digelar di Stadion Geloran Bandung Lautan Api Sabtu (30/7) sore ini.