HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal turun ke lapangan hijau dalam tur pra musim Manchester United (MU) melawan Rayo Vallecano.

Dilansir dari unggahan Twitter @FabrizioRomano Sabtu (30/7), sang ahli transfer yang sekaligus jurnalis sepakbola kenamaan dunia, Fabrizio Romano membagikan tangkapan layarnya mengenai unggahan seseorang yang menyangkutpautkan Cristiano Ronaldo.

Terkait hal itu, Romano mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo akan kembali bersama Manchester United, dan akan ikut serta bermain bersama The Red Devils melawan Rayo Vallecano.

Seperti yang telah diketahui bersama, informasi ini muncul di tengah-tengah panasnya isu terkait rencana Cristiano Ronaldo tuk meninggalkan Manchester United.

Cristiano Ronaldo sendiri belum sekali pun tampil bersama Manchester United di seluruh tur pra musimnya.

Pemain yang kerap dijuluki CR7 tersebut sebelumnya absen dalam tur pra musim Manchester United di Thailand dan Australia, dengan alasan keluarga. Cristiano Ronaldo pun dikabarkan tak hadir dalam tur selanjutnya melawan Atletico Madrid, Sabtu (30/7).

Dengan adanya informasi terbaru ini, spekulasi baru pun muncul, di mana kini beredar hangat di muka publik bahwa pernyataan hadirnya saat melawan Rayo Vallecano nanti, menjadi tanda bahwa Cristiano Ronaldo akan tetap bertahan di Manchester United.

Meski begitu, belum dapat dipastikan apakah pertandingan Manchester United melawan Rayo Vallecano ini menjadi permainan terakhir sang mega bintang, atau merupakan momentum kebangkitannya untuk mengarungi kompetisi musim depan bersama skuad Erik ten Hag.