HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jelang laga melawan Rans Nusantara FC di pekan kedua BRI Liga 1, Pelatih PSS Sleman yakni Seto Nurdiantoro mengungkap keraguannya menjalani pertandingan ini.

Dilansir dari laman resmi PSS Sleman Jumat (29/7), Seto menyatakan bahwa kondisi timnya saat ini dalam keadaan yang belum siap sepenuhnya. Berbeda halnya dengan Rans yang sudah terhitung matang dalam segi permainan.

“Saya pikir dengan keadaan saat ini, mereka dalam kondisi siap, sementara kami masih mencoba mencari jati diri,” ungkapnya.

Juru taktik berusia 48 tahun itu juga berkaca pada hasil kekalahan yang diterima klub asal kota Sleman tersebut pada laga pertama kontra PSM Makassar, dan hasil positif yang di tuai Rans saat bertandang ke markas Persis Solo.

“Kondisi pertandingan perdana PSS berbanding terbalik dengan Rans. Kami kalah 1-2 dari PSM sementara, hasil positif di raih mereka bisa mengambil poin di kandang PSIS Semarang yang notabene kami kalah telak dengan semarang di Piala Presiden 2022,” terangnya.

Akan tetapi, Seto menginstruksikan kepada para anak asuhnya untuk bermain lepas dan tanpa beban, di laga tandang pertama klub berjuluk Super Elang Jawa tersebut.

“Dengan waktu yang ada, harapan saya pemain bisa mengembalikan kondisi fisik, bermain lebih baik serta tampil lebih lepas,” pungkasnya.

Sebagai informasi, pekan kedua yang mempertemukan PSS Sleman kontra Rans Nusantara akan digelar, di Stadion Pakansari, Bogor, Jabar Jumat (29/7) malam nanti.