HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Barcelona yakni Joan Laporta, dikabarkan menginginkan Lionel Messi untuk kembali ke pangkuan klub raksasa Spanyol tersebut.

Informasi tersebut diketahui dari unggahan Twitter jurnalis Barcelona Toni Juanmarti @tjuanmarti Jumat (29/7). Dimana, dalam unggahannya, Toni menyebut Laporta memiliki hutang budi terhadap pemain asal Argentina itu.

“Saya merasa berhutang budi pada Leo Messi,” tulis unggahan tersebut.

Orang nomor satu di Barcelona itu juga menyatakan, bahwa ia menginginkan pemain bernama lengkap Lionel Andres Messi itu untuk mengakhiri karirnya di klub yang membesarkan namanya tersebut.

“Saya ingin mengakhiri karirnya di Barcelona dengan tepuk tangan meriah di seluruh isi stadion,” sambungnya.

Laporta juga dengan percaya diri menegaskan, bahwa kepulangan penyerang timnas Argentina ke Spotify Camp Nou akan segera terwujud.

“Saya pikir kita bisa mewujudkannya,” pungkasnya.

Namun seperti diketahui, kontrak Lionel Messi di Paris Saint Germain baru akan berakhir pada 30 juni 2023 mendatang atau di akhir musim 2022-2023.

Sebagai informasi, Messi telah mencatat 520 penampilan dengan torehan 474 gol saat bersama klub Catalunya itu. Yang menjadikannya salah satu pencetak gol terbanyak sampai dengan saat ini di klub kebanggaan kota Catalunya tersebut.