HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Hollywood Jamie Campbell Bower yang saat ini menjadi perbincangan sejak perannya di Stranger Things, buka – bukaan tentang keberhasilannya meninggalkan kecanduan alkohol selama 7 tahun.

Curhat di akun Twitternya @JamieBower (27/7), Jamie ternyata sempat melewati masa-masa kelam saat menjadi pecandu alkohol hingga menyakiti orang-orang terdekatnya.

“12.5 tahun yang lalu, saya kecanduan alkohol. Menyakiti diri sendiri dan orang – orang di sekitar saya. Benar-benar kacau, dan akhirnya saya di rumah sakit karena penyakit mental. Saat ini, saya sudah bersih dari alkohol selama 7.5 tahun,” kata Jamie kepada para penggemarnya.

Jamie juga mengakui bahwa ia melakukan banyak kesalahan dalam hidup selama masa buruk kecanduannya. Namun pria kelahiran Inggris ini tidak pernah menyerah untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

“Setiap harinya adalah kesempatan untuk memulai kembali. Menebus kesalahan, dan tumbuh. Bagi kalian yang merasa di jalan buntu, percayalah pasti ada jalan keluar,” kata pria berusia 33 tahun itu.

Jamie meyakinkan para penggemar bahwa semua sedang dalam kerja keras untuk mencapai segala keinginan kita. Sehingga, jangan pernah berhenti untuk berjuang.

Sejak mengunggah curahan hati itu, kolom reply akun Jamie dipenuhi dengan para penggemar yang memuji sang aktor dan memberinya dukungan.

“Aku sangat bangga denganmu!” tulis netizen @_siago

“Jamie, kau tetap luar biasa terlepas dari masa lalumu,” kata @MendysR5

“Setiap hari yang mengingatkan kita, adalah kesempatan untuk mengingat bahwa kita kuat,” kata @midnighthv yang turut bersimpati