Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ford Mustang Generasi Ketujuh Siap Diluncurkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – CEO Ford Jim Farley, mengungkapkan kehadiran Ford Mustang generasi ketujuh melalui akun Twitternya. Ia mengatakan, mobil tersebut akan hadir dengan gearbox manual enam percepatan.

“Senang untuk mengonfirmasi bahwa kami akan mengungkap @FordMustang generasi ketujuh yang serba baru pada 14 September di Detroit Auto Show. Ini adalah mobil yang menakjubkan dan saya bersemangat untuk membagikannya kepada dunia,” tulisnya di akun @jimfarley98, yang dilansir, Jumat (29/7).

Kemunculan Ford Mustang terbaru ini, akan dilakukan dalam acara Detroit Auto Show pada 14 September mendatang.

Selain gearbox manual, Ford Mustang generasi ketujuh ini juga dikabarkan akan menggunakan mesin V8. Sayangnya, belum ada penjelasan rinci terkait tenaganya.

Sebagai informasi, Ford Mustang adalah salah satu model paling ikonik dan paling populer dari merek tersebut.

Mobil berlogo kuda jingkrak ini diharapkan hadir dengan bahasa desain khas pada avatar generasi ketujuhnya. Ini termasuk lampu belakang ikonik dengan LED.

Selain itu, gril depan dan lampu depan juga diharapkan hadir membawa beberapa filosofi gaya khas yang terkait dengan mobil.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Honda Serahkan Motor Listrik EM1 e:, Untuk Mobilisasi Pembalap MotoGP di Mandalika

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Motor listrik Honda EM1 e: akan...

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru