Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Banyak Fitur Baru, Grounded Resmi Rilis September 2022

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Obsidian telah mengumumkan bahwa Game Grounded akan dirilis pada 27 September, setelah berjalan dalam status “early access” (akses awal masa percobaan) selama dua tahun.

Direktur game Adam Breenecke mengumumkan di akun Twitter resmi Grounded bahwa pembaruan terakhir untuk akses awal akan datang hari ini, Jumat (29/7). Ia juga mengucapkan terima kasih untuk feedback yang diberikan dari para gamer di seluruh dunia yang membantunya membangun game tersebut.

Breenecke menyatakan bahwa rilis 1.0 dari Grounded akan menjadi “pembaruan terbesar yang pernah ada” untuk Grounded. Pembaruan akan menampilkan cerita lengkap, kejutan, dan pemain akan “mengungkap sepenuhnya mengapa Anda berada di halaman belakang dan bagaimana Anda akan keluar dari kekacauan ini.”

Sebagai persiapan untuk pembaruan 1.0, Obsidian mengumumkan hari ini akan menjadi pembaruan terakhir untuk Grounded hingga diluncurkan versi full pada 27 September mendatang.

Pembaruan terakhir disebut sebagai “Peregangan Rumah” dan akan mencakup:

  • Hewan peliharaan
  • Revisi sistem peningkatan senjata dan baju besi
  • GameBangunan baru yang disebut tempat memasak

Sistem makan akan dipindahkan ke masakan sehingga pemain dapat menggunakannya lebih awal dalam perkembangan permainan. Sebuah fitur rahasia juga diumumkan tetapi tidak akan disertakan dalam pembaruan ini hari ini.

Grounded memiliki dasar yang diperlukan untuk berubah menjadi game bertahan hidup yang hebat. Sobat Holopis sudah coba game satu ini?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru