Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Sutradara Ant Man Janjikan Ada yang Berbeda di Film Baru Nanti

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sutradara Ant-Man and the Wasp Quantumania, Peyton Reed berjanji akan ada yang beda dalam film terbaru pahlawan favorit semua orang ini.

“Kami sangat semangat bisa membuat film ketiga Ant-Man. Kami juga tahu akan membuat sesuatu yang berbeda,” kata Peyton, dilansir dari Entertainment Weekly, Kamis (28/7).

Meskipun ada yang berbeda dalam film yang akan dibintangi Paul Rudd, Evangeline Lilly, dan Michael Douglas, Peyton tetap mempertahankan hal-hal unik dari Ant-Man yang menjadikannya film sukses.

Salah satunya adalah anak perempuan semata wayang Scott Lang, Cassie. Di film sebelumnya, penonton merasa tersentuh dengan rasa sayang Scott Lang kepada anak perempuannya, Cassie. Di Film ini, Cassie yang sudah lebih dewasa akan memiliki peran lebih besar. Penonton juga akan menonton keseruan dinamika antara Scott, Hope, dan Cassie.

“Cassie sekarang berusia 18 tahun, dan Scott agak bingung berhadapan dengan orang yang sudah dewasa, karena ia kehilangan 5 tahun masa tumbuh kembang Cassie di film Endgame,” kata Peyton.

Seperti yang sudah diketahui seluruh penggemar Marvel, Scott Lang merupakan salah satu orang yang kena blip dari Thanos dan menghilang dari bumi selama 5 tahun.

Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania akan tayang pada 28 Juli 2023 tahun depan. Para penggemar Marvel harus menunggu lebih lama lagi nih.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sinposis Film ‘Home Sweet Loan’ yang Akan Tayang Akhir September

Film Home Sweet Loan akan segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Film yang diperankan oleh Yunita Siregar dan Derby Romero ini menceritakan seorang anak bungsu yang ingin memiliki ruah sendiri.

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru