HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer tim PSS Sleman yakni Dewanto Rahadmoyo, turut mengimbau kepada para suporter timnya, untuk tetap menjaga sikap saat skuad Super Elang Jawa bertandang ke markas Rans Nusantara FC di pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023.

Dilansir dari situs resmi PSS Sleman Kamis (28/7), selain itu, Dewanto juga berpesan bahwa Slemania harus menaati peraturan yang berlaku.

“Untuk teman-teman suporter yang melakukan perjalanan ke Bogor untuk menonton PSS saya menitipkan pesan untuk tetap mematuhi peraturan yang berlaku dan selalu menjaga sopan santun di kota yang disambangi,” ujarnya.

Lanjut keterangannya, Dewanto juga mengharapkan doa dan dukungannya dari seluruh pendukung PSS Sleman demi tiga poin sempurna.

“Kami juga memohon doanya kepada seluruh pendukung PSS agar perjalanan kami ke Bogor bisa berjalan dengan lancar dan semoga bisa meraih poin di laga melawan Rans,” katanya.

Seperti yang telah diketahui bersama, PSS Sleman memiliki supporter fanatik yang luar biasa, di mana mereka terus memberikan dukungan penuh dimana pun timnya berada.

Bahkan, karena dukungan luar biasa yang disertai dengan kreatifitas para supporternya itu, para fans yang dinamakan Brigata Curva Sud telah dikenal luas hingga mancanegara.

Didasari dari antusiasme pendukung yang tinggi tersebut, maka wajar bahwa Dewanto memberikan sedikit masukan untuk mereka demi kebaikan PSS Sleman di BRI Liga 1.

Sebagai informasi, PSS Sleman sendiri akan melakoni laga tandang ke markas Rans Nusantara FC, di mana pertandingan yang dimulai Jumat (29/7) nanti akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Dari sisi kesiapan pemain, PSS Sleman dikabarkan telah memberangkatkan total 21 pemain, dengan empat pemain lainnya harus menepi untuk sementara waktu karena cedera.

Misi tiga poin sempurna pun diemban skuad Elja saat ini, pasalnya PSS Sleman gagal menang di laga perdana BRI Liga 1 sebelumnya, usai kalah ditangan PSM Makassar dengan skor tipis 2-1.