Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

CCTV : Pengendara Motor Isi bensin Langsung Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang pengendara motor, terekam kamera CCTV ketika sedang mengisi bahan bakar untuk motor. Pelaku diketahui mengisi BBM jenis Pertamax, dengan nominal Rp 40 ribu.

Dalam rekaman yang diunggah akun Instagram @semaranginfo.id, pengendara tersebut mengisi sendiri dan tidak terlihat ada petugas SPBU yang berjaga. Pelaku memanfaatkan dispenser yang sedang tak dijaga operator SPBU.

Bukannya membayar, pengendara seped motor itu langsung tancap gas melarikan diri. Peristiwa tersebut terjadi di SPBU Indraprasta, Semarang, Jawa Tengah, pada tanggal 17 Juli 2022 sekitar pukul 05.30 WIB.

“Curanper alias pencurian pertamax. Kejadian pagi tadi di Pom Indraprasta. Pelaku tanpa sepengetahuan petugas mengisi sendiri di tempat pengisian mobil saat petugas lengah. Bar ngisi langsung cabs banter. Setiap tetes bensine ndak yo terdapat doa doa yang bisa membuat celaka, uhh syerem,” tulis pemilik akun yang dilansir, Kamis (28/7).

Aksi pemotor tersebut diketahui petugas SPBU, karena mendengar suara nozzle seperti sedang melakukan penjualan. Namun, ketika didatangi operator SPBU, pelaku tersebut langsung kabur keluar SPBU.

Peristiwa tersebut dibenarkan Area Manager Communication, Relations and Corporate Social Responsibility (CSR) Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Brasto Galih Nugroho.

“Telah terjadi pencurian Pertamax oleh pengguna kendaraan roda dua senilai Rp 40.000 di SPBU 44.501.24 Indraprasta Semarang pada Sabtu, 17 Juli 2022 sekitar pukul 05:30 WIB,” katanya beberapa waktu lalu.

“Saat kejadian, terdapat tiga operator yang sedang bekerja dan melayani konsumen. Melihat situasi dan kesempatan, pelaku mencuri Pertamax,” sambung Brasto.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru