HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer utama Barcelona yakni Xavi Hernandes mengungkapkan, bahwa sebenarnya ia masih menginginkan Lionel Messi tuk kembali merumput di Camp Nou.

Dilansir dari Marca Rabu (27/7), hal tersebut disampaikannya langsung saat ditanyai pertanyaan mengenai Lionel Messi.

“Ya, tetapi saat ini Lionel Messi memiliki kontrak dengan klub lain. Tidak masuk akal membicarakan Messi sekarang. Dia adalah pesepakbola terbaik di dunia dan dalam sejarah sepak bola,” jawab Xavi.

Xavi Hernandez juga menyebut bahwa, sang presiden Barcelona pun yakni Joan Laporta berharap, kisah antara Barcelona dengan Lionel Messi terus berlanjut.

“Kita lihat saja di masa depan. Tapi sekarang bukan waktunya untuk membicarakan Lionel Messi,” lanjutnya.

Hal itu pun kemudian dikuatkan dengan pernyataan Joan Laporta dalam keterangan lain, di mana sang presiden klub menyampaikan bahwa hubungan Blaugrana dengan Lionel Messi masih terbuka.

“Saya tidak percaya babak Messi di Barcelona sudah berakhir dan saya percaya itu adalah tanggung jawab kami untuk memastikan babak itu masih terbuka, bahwa itu belum ditutup,” ujar Laporta.

“Secara moral, sebagai presiden Barcelona, ​​saya pikir saya melakukan apa yang perlu dilakukan. Tetapi juga sebagai presiden Barcelona, ​​​​dan secara pribadi, saya yakin saya berutang padanya,” tambahnya.

Seperti yang telah diketahui bersama, kepergian Lionel Messi merupakan buntut dari masalah finansial Barcelona, yang kemudian mendorongnya tuk bergabung dengan PSG.

Lionel Messi sendiri sepakat menandatangani kontrak selama dua tahun dengan PSG, di mana pada musim pertamanya bersama Les Parisiens, La Pulga mampu mencetak 11 gol dan 15 assist dalam total 34 pertandingan.

Namun, kini Lionel Messi hanya memiliki sisa kontrak satu tahun bersama PSG, dan belum ada informasi lebih lanjut apakah akan ada perpanjangan kontrak atau tidak.