West Ham United Gaet Gianluca Scamacca dari Sassuolo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – West Ham United telah resmi menyelesaikan kesepakatan transfer dengan Sassuolo untuk sang striker, Gianluca Scamacca pada Rabu (27/7).

Dilansir dari situs resmi West Ham United Rabu (27/7), Gianluca Scamacca dikabarkan telah menyepakati kesepakatan kontrak berdurasi lima tahun, hingga 2027 mendatang. Selain itu, melekat juga opsi perpanjangan kontrak satu tahun setelahnya.

Gianluca Scamacca juga resmi menjadi pemilik nomor punggung tujuh baru bersama West Ham United, dan menjadi rekrutan keempat sang manajer David Moyes di jendela transfer musim panas ini, di mana sebelumnya telah datang lebih dulu Nayef Aguerd, Alphonse Areola dan Flynn Downes.

Terkait hal ini, Scamacca menyampaikan bahwa bergabung dengan West Ham United merupakan mimpi bagi dirinya untuk mengarungi karir di Liga Inggris.

“Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan West Ham. Saya sudah menunggu lama untuk momen ini. Ini adalah mimpi untuk bermain di Liga Inggris,” ujarnya.

“Saya merasa West Ham adalah tim yang sempurna untuk saya. Mereka menunjukkan bahwa mereka benar-benar menginginkan saya dan ketika saya berbicara dengan manajer, ada pemahaman instan yang terjalin,” tambahnya.

Lanjutnya, Scamacca mengungkapkan bahwa dirinya tak sabar untuk merumput bersama West Ham United di lapangan hijau.

“Saya tidak sabar untuk bermain dan menunjukkan kepada para pendukung apa yang bisa saya lakukan dengan seragam West Ham United,” ungkapnya.

Kehadirannya pun disambut baik oleh David Moyes, di mana dia menilai bahwa Scamacca merupakan pemain yang sangat direkomendasikan untuk hadir memperkuat lini serang West Ham United.

“Kami telah mencari cara untuk menambah lebih banyak kekuatan pada opsi menyerang kami untuk sementara waktu, jadi kami senang telah memasukkan Gianluca,” kata Moyes.

“Dia datang dengan sangat direkomendasikan, dan kami menantikan untuk bekerja dengannya. Dia adalah penyerang tengah muda dengan masa depan yang sangat cerah di depannya,” lanjutnya.

Sebagai informasi tambahan, dari kabar yang beredar di muka publik mengatakan bahwa, West Ham United harus rela merogoh kocek senilai 35,5 juta Poundsterling untuk bisa mendapatkan tandatangan Gianluca Scamacca dari Sassuolo.

Exit mobile version