HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor populer Korea Selatan Park Seo Joon akan segera debut di Hollywood dengan membintangi film Marvel. Kabar yang diumumkan pada tahun 2021 ini telah membuat heboh penggemar para penggemar drakor.

Bayangkan saja, sosok Park Seo Joon akan semakin melebarkan sayapnya ke Marvel Cinematic Universe dan potensi lautan penggemar yang semakin luas.

Namun, tampaknya para penggemar mulai kaget dan panik saat sebuah akun Twitter membeberkan nama karakter yang akan diperankan Park Seo Joon.

“Park Seo Joon akan memerankan Noh-Varr di The Marvels,” tulis Twitter
@marvel_updat3s, (22/7).

Kemudian, salah satu netizen mengunggah gambar dari komik yang menunjukkan karakter yang akan dimainkan Park Seo Joon ciuman dengan karakter Hercules, yang juga seorang laki-laki.

“Um, kalian tahu kan Hercules baru saja muncul di Thor Love and Thunder, kalau memang beneran dia memerankan Nohvarr,” kata netizen @Axcelerrr

Kemudian netizen yang lain mengomentari usia Park Seo Joon untuk memerankan karakter Noh-Varr yang dinilai terlalu tua.

“Bukannya Noh-Varr seharunya bergabung dengan Avengers muda? Apa usianya nggak terlalu tua?” kata @gwrangermerah

Untuk menunggu kejelasan dari karakter Park Seo Joon, tampaknya para penggemar harus rela menunggu hingga tanggal 28 Juli 2023 mendatang saat film The Marvels tayang.

Hingga film rilis, para penggemar harus terus bertanya-tanya sambil menunggu kabar berikutnya dari Marvel Cinematic Universe.

Sabar ya.