Pelatih PSM Makassar Pesimis Menang Kontra Bali United

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih utama PSM Makassar yakni Bernardo Tavares, ragu bahwa dirinya dapat meraih hasil sempurna kontra Bali United di pekan kedua BRI Liga 1, Jumat (29/7) pukul 16.00 WIB mendatang.

Dilansir dari situs resmi LIB Rabu (27/7), Bernardo Tavares turut mengakui bahwa Bali United merupakan lawan yang tangguh, bahkan bersiap dengan hasil buruk yang mungkin didapatnya meski bermain di hadapan pendukung sendiri.

“Saya tidak bisa memberikan janji kepada semua, namun saya akan mempersiapkan tim untuk memberikan segalanya,” ujar Tavares,

“Kita tidak boleh lupa bahwa Bali United adalah tim terbaik musim lalu. Mereka adalah tim juara. Mereka mempunya pemain-pemain bagus, mulai dari pemain sayap dan pemain tengah,” sambung pelatih asal Portugal tersebut.

Meskipun begitu, harapan kemenangan masih terbuka bagi PSM Makassar. Mengingat di dua laga terakhirnya mereka mampu menjegal misi kemenangan Bali United, di mana skuad Juku Eja sukses membuat satu kali kemenangan dan satu kali imbang.

Selain itu, PSM Makassar juga tengah dalam kepercayaan diri tinggi, setelah di laga sebelumnya berhasil membungkam PSS Sleman dengan skor 2-1 di pekan pertama BRI Liga 1.

“Saya senang kalau bisa dapat tiga poin. Tapi kalaupun tidak menang, saya tetap akan terima hasilnya. Yang jelas, kami nanti datang ke pertandingan bukan untuk seri atau kalah,” tukasnya.

Exit mobile version