Mustahil Datangkan Cristiano Ronaldo, Klaim Kuat Presiden Atletico Madrid

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden klub Atletico Madrid yakni Enrique Cerezo mengungkapkan bahwa, klubnya mustahil bisa mendatangkan Cristiano Ronaldo di jendela transfer musim panas ini.

Seperti yang telah diketahui bersama, dunia sepak bola kini tengah ramai memperbincangkan rencana hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Manchester United.

Bahkan, spekulasi kepergiannya semakin kencang bergulir di muka publik, saat Cristiano Ronaldo absen dalam tur pra musim Manchester United di Thailand dan Australia.

Beberapa klub besar pun dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo, salah satunya Atletico Madrid. Los Rojiblancos kini sedang hangat-hangatnya dengan isu kepindahan CR7, di mana sebelumnya muncul sebuah laporan yang mengungkapkan bahwa sang pelatih, Diego Simeone siap menjual Antoine Griezmann demi mendatangkan pemain mega bintang asal Portugal tersebut.

Dilansir dari El Partidazo de COPE melalui Daily Mirror Rabu (27/7), hal itu kemudian ditepis oleh Enrique Cerezo selaku presiden Atletico Madrid itu sendiri.

“Saya tidak tahu siapa yang menemukan kisah Ronaldo, tetapi praktis tidak mungkin baginya untuk datang ke Atletico Madrid,” ungkap Cerezo.

Selain Atletico Madrid, beberapa klub pun sebelumnya menolak dan menepis keterkaitan Cristiano Ronaldo di jendela transfer musim ini.

Seperti direktur olahraga Bayern Munchen, yakni Hasan Salihamidzic, yang menjelaskan bahwa Cristiano Ronaldo tak masuk rencana pihak klubnya.

Begitu pun dengan Thomas Tuchel selaku manajer Chelsea, ia menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo tidak dalam rencana transfer klub, yang dibutuhkan The Blues saat ini adalah pemain belakang.

Exit mobile version