HOLOPIS.COM, JAKARTAMobile Legends Premier League Indonesia (MPL ID) secara resmi telah mengumumkan perhelatan terakbar kompetisi Mobile Legend yang akan di gelar pada bulan Agustus mendatang.

Seperti dikutip dari Instagram resmi MPL @mpl.id.official Rabu (27/7), kasta tertinggi liga Mobile Legend (Ml) di Indonesia yang telah memasuki musim ke 10 itu. Direncanakan bakal digelar pada 12 Agustus sampai dengan 23 Oktober mendatang bertempat di MPL Arena.

“Season 10 is coming! 12 Agustus 2022,” tulisnya

Selanjutnya MPL turut mengungkap rasa terimakasih, kepada para penggemar setia ML yang telah mendukung jalannya kompetisi tersebut sampai dengan sekarang.

“Kali ini, kita tidak hanya memulai season yang ke-10, namun kita juga turut merayakan dan kembali mengenang perjalanan MPL Indonesia hingga menjadi seperti sekarang,” pungkas MPL

Selain itu, MPL pada edisi kali ini akan diikuti oleh 8 tim terkuat ML di Indonesia seperti Evos Esport, RRQ Hoshi, Aura Fire, dan lainnya.

Sebagai informasi, kompetisi ini dapat disaksikan secara langsung oleh para pecinta game mobile tersebut di MPL Arena, Grogol, Jakarta Barat.