HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih PSM Makassar yakni Bernado Tavares, memberikan pesan khususnya kepada para supporter. Menjelang laga kandang PSM kontra Bali United di lanjutan pekan kedua BRI Liga 1.

Dilansir dari laman resmi PSM Makassar Rabu (27/7), Tavares meminta kepada penggemar klub berjuluk Juku Eja tersebut untuk memberikan support penuh dengan hadir secara langsung mendukung PSM berlaga di Stadion Gelora B.J. Habibie.

“Saya meminta tolong kepada suporter kita untuk menuliskan sejarah, mendapat hasil baik di Parepare. Karena ini akan menjadi pertandingan pertama kita,” ungkap pelatih berusia 42 tahun itu.

Juru taktik PSM asal Portugal itu juga menyebutkan, bahwa dengan kedatangan penuh Supporter di Stadion Gelora B.J. Habibie. Akan memberikan tekanan tersendiri bagi tim manapun yang bertanding.

“Mau pertandingan kandang atau tandang, tekanan itu pasti ada. Namun bagaimana kita melihat sesuatu hal yang berbeda. dari tekanan ke motivasi,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, pekan kedua BRI Liga 1 yang mempertemukan PSM Makassar kontra Bali United bakal digelar di Stadion B.J. Habibie, Parepare, Sulsel pada Jumat (29/7) mendatang.

Sebagai informasi, PSM Makassar telah mengantongi kemenangan pertamanya saat bertandang ke PSS Sleman pada pekan lalu.

Ini merupakan sebuah modal yang positif, untuk menghadapi juara bertahan liga 1 musim lalu yakni Bali United.