Echo dan Loki Season 2 – Musim Panas 2023

Karakter Maya Lopez atau Echo yang diperkenalkan dalam episode ke-3 serial Hawkeye ini akan memiliki serial sendiri. Pahlawan wanita ini tidak sempurna seperti pahlawan wanita lainnya. Echo memiliki disabilitas yaitu tuli. Total dalam proyek filmnya, Marvel memiliki aktris Alaqua Cox yang juga tuli di dunia nyata untuk memerankan karakter inspiratif mereka tersebut.

Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston akan kembali menghibur layar kaca layanan streaming anda, mengikuti kesuksesan Loki di 2021.

Ironheart – Musim Gugur 2023

Ironheart atau Riri Williams adalah seorang penemi jenius yang menciptakan pakaian armor paling canggih sejak Iron Man.

Karakter ini akan diperankan oleh Dominique Thorne. Riri Williams menggabungkan teknologi Wakanda ke dalam kostum canggihnya tersebut.

Blade – 3 November 2023

Film ini akan dibintangi oleh Mahershala Ali sebagai vampir Blade. Intipan soal karakter ini sudah pernah kita lihat di sebuah adegan the Eternals. Karakter Dane Whitman (Kit Harington) yang membuka sebuah kotak dan berisi pedang The Ebony Blade. Blade mendedikasikan hidupnya untuk melawan seluruh vampir di MCU.

Agatha: Coven of Chaos – 3 Mei 2024

Ini akan menjadi kelanjutan kisah si penyihir Agatha yang diperankan Kathryn Hahn. Agatha pertama kali puncul di WandaVision yang ternyata merupakan penyihir dibalik banyak kejahatan yang terjadi di WandaVision.

Captain America: New World Order – 3 Mei 2024

Film ini akan menjadi penampilan pertama Sam Wilson (Anthony Mackie) sebagai Captain America. Di akhir Avengers, penonton dapat melihat Steve Rogers memberikan tanggung jawab Captain America kepada Anthony Mackie. Sam juga mendapatkan kostum serta tameng baru dari Wakanda.

Daredevil: Born Again – Musim Semi 2024

Setelah Netflix membatalkan Daredevil sampai 4 kali, akhirnya serial ini akan tayang di Disney+. Serial ini akan memiliki 18 episode yang menceritakan sosok pahlawan yang memiliki disabilitas buta. Serial ini akan dibintangi Charlie Cox dan Vincent D’Onofrio sebagai Daredevil dan Kingpin.

Thunderbolts – 26 Juli 2024

Mirip seperti Suicide Squad versi DC, Thunderbolts merupakan selompok penjahat yang akan dipaksa untuk berbuat kebaikan. Film ini juga akan menutup Fase 5 Marvel Cinematic Universe.

Sudah siap menonton semua fase 5 dari MCU?