HOLOPIS.COM, JAKARTA – Teka-teki kepindahan bek Sevilla yakni Jules Kounde masih berlangsung setelah kabarnya menolak tawaran Chelsea. Kini Kounde dirumorkan akan segera bergabung ke Barcelona.

Seperti dikutip dari cuitan Twiter resmi Fabrizio Romano @FabrizioRomano Selasa (26/7), kabarnya pemain berpaspor Perancis itu telah menyetujui kesepakatan personal dengan Barcelona untuk pindah ke Spotify Camp Nou.

“Persyaratan pribadi sepenuhnya disetujui oleh Kounde,” ungkap Fabrizio.

Jurnalis sepakbola asal Italia itu turut mengungkap, bahwa klub raksasa Chelsea telah mundur dari perburuan tanda tangan pemain yang mengantarkan Sevilla menjuarai UEFA Europa League tersebut.

“Chelsea lelah menunggu lampu hijau (dari Kounde),” pungkasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Chelsea telah mengajukan penawaran sebesar 55 juta euro untuk mendatangkan bek timnas perancis itu. Namun, sepertinya Kounde lebih memilih bergabung bersama Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

Sebagai informasi, jika Kounde resmi berseragam Barcelona ini merupakan rekrutan kelima klub berjuluk Blaugrana itu. Diketahui Barca telah mendatangkan pemain-pemain ternama lainnya yakni, Franck Kessie, Andreas Christensen, Raphinha, dan Robert Lewandowski.