HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selama tur konferensi pers The Grey Man, Ryan Gosling menanggapi rumor bahwa dia ditawarkan untuk bergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Gosling mengatakan bahwa rumor tersebut tidaklah benar, meskipun sesungguhnya dia ingin berperan sebagai Ghost Rider.

Mendengar hal ini, Bos Marvel Kevin Feige di acara Comic-Con 2022 mengatakan dia “akan dengan senang hati” menemukan tempat untuk Gosling di MCU.

“Ryan luar biasa,” kata Feige dikutip dalam wawancaranya bersama MTV News ketika dia mengetahui tentang godaan Gosling mengenai Marvel.

“Hei kawan, jika Ryan ingin menjadi Ghost Rider… Aku ingin mencarikan tempat untuknya di MCU,” ucap Feige dengan lantang.

Khususnya, film Nova yang tidak masuk dalam daftar untuk Fase 5 dan 6 Marvel dan juga bukan film Ghost Rider. Namun, Feige menambahkan bahwa dalam fase mendatang MCU akan terbuka untuk memasukkan peran tersebut.

“Kamu berbicara tentang Ghost Rider,” kata Feige.

“Kami punya Blade, kami punya Doctor Strange, kami punya sudut supernatural,” lanjutnya seakan-akan bukanlah hal mustahil untuk MCU memasukkan Ghost Rider ke dalam daftar

Dalam wawancara terpisah, Gosling juga ditanya mengenai beberapa peran pahlawan buku komik yang dia tolak.

“Tidak masalah,” kata Gosling. “Saya tidak tepat untuk itu. Tapi saya ingin melakukannya.”

Informasi lebih lanjut masih akan dirilis pada Fase 5 dan Fase 6. Di Comic-Con ini juga diketahui bahwa Black Panther: Wakanda Forever akan mengakhiri Fase 4.

Fase 6 akan dimulai dengan film Fantastic 4 pada 8 November 2024, dan dua film baru Film Avengers juga akan hadir di Fase 6 pada akhir 2025.

Menurut apa yang telah diumumkan Marvel sejauh ini, Fase 6 akan berlangsung sekitar satu tahun, yang merupakan rentang waktu terpendek dalam sejarah MCU.