HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, resmikan layar LED tertinggi di Jakarta yang dipasang pada dinding gedung Sapta Pesona.

“Kita akan meresmikan LED untuk kawasan Gedung Sapta Pesona Kemenparekraf yang merupakan LED tertinggi di Jakarta. Alhamdulillah,” kata Menparekraf (25/7).

LED tersebut dipasang dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia. “kita juga meluncurkan logo 77 tahun kemerdekaan Indonesia, dan LED ini adalah yang pertama menampilkannya,” ujar Sandiaga.

Selain itu, LED yang dikerjakan dalam waktu singkat tersebut juga akan dipakai untuk kebutuhan promosi dan sosialisasi program dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

“Dalam waktu singkat pengadaan LED ini dapat terwujud. LED berfungsi sebagai media promosi dan sosialisasi program Kemenparekraf tak berbayar dengan pengelolaan secara internal tanpa komersial,” kata Sandiaga.

“LED ini juga berfungsi sebagai media komunikasi publikasi atas kebutuhan promosi, kebutuhan produksi visual dari Kemenparekraf. Pengadaan LED berstandar internasional diharapkan menjadi salah satu upaya untuk melestarikan kawasan Kemenparekraf,” lanjutnya.

Sandiaga berharap, hadirnya LED dengan dimensi 12x24x1 meter ini bisa dikelola dengan baik dan bisa bermanfaat untuk pengembangan pariwisata.

“Oleh karena itu diharapkan terus dikelola secara profesional. Diharapkan juga LED ini berperan dalam mensosialisasikan program dan kebijakan Kemenparekraf agar bermanfaat dalam pengembangan pariwisata,” ujarnya.