HOLOPIS.COM, JAKARTA – Album perdana Olivia Rodrigo yang dirilis pada 2021 lalu yakni “SOUR“, baru – baru ini telah mencetak rekor baru di aplikasi streaming musik Spotify.

Seperti dikutip cuitan Twitter resmi media musik Chart Data @chartdata Senin (26/7), album Olivia itu telah memecahkan rekor sebagai album pertama di dunia yang setiap lagunya memiliki 200 juta pendengar orang, dalam sejarah aplikasi streaming musik besutan negara Swedia tersebut.

“Olivia Rodrigo ‘SOUR‘ menjadi album pertama yang semua lagunya masing – masing mencapai 200 juta streaming dalam sejarah spotify,” tulis media musik asal Amerika Serikat Tersebut.

Ini merupakan sebuah catatan yang gemilang bagi penyanyi kelahiran California, Amerika Serikat itu, bahkan saking senangnya akan hal ini Olivia sampai mengunggah ulang cuitan tersebut di akun Instagram pribadinya.

Sebagai informasi, album SOUR memiliki 11 lagu di dalamnya dan Olivia baru – baru ini juga telah memenangkan 3 penghargaan dalam ajang Grammy Award 2022 di usianya yang baru menginjak 19 tahun.