HOLOPIS.COM, JAKARTA – Artis Baim Wong akhirnya resmi mencabut pendaftaran merek Citayam Fashion Week (CFW) di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kemenkumham. Hal itu dikonfirmasi oleh Direktur Merek dan Indikasi Geografis, Kurniaman Telaumbanua.

Pencabutan pendaftaran merek atas nama PT Tiger Wong Entertainment itu dilakukan pada siang tadi, atau tepatnya pada pukul 14.04 WIB.

“PT Tiger Wong Entertainment sudah resmi menarik merek Citayam Fashion Week pada siang (hari) ini,” ujar Kurniaman Telaumbanua, Selasa (26/7).

Kurniawan menjelaskan, pencabutan itu dilakukan pihak Baik Wong dengan alasan ingin mengembalikan merek CFW tersebut kepada yang berhak.

Berdasarkan pantauan Holopis.com di laman Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kemenkumham, permohonan pendaftaran merek bernomor JID2022052181, atas nama PT Tiger Wong Entertainment telah berstatus telah ditarik.

Artinya, Pihak Baim Wong dalam hal ini telah resmi mencabut permohonan pendaftaran merek CFW yang belakangan menjadi pusat perhatian publik.

Diketahui pula, pihak Indigo Aditya Nugraha juga telah menarik permohonan pendaftaran merek tersebut. Keduanya, baik pihak Baim Wong dan Indigo Aditya mendaftarkan merek tersebut di kelas yang sama.

Sehingga hanya menyisakan satu pihak yang masih belum mencabut pendaftaran Citayam Fashion Week, yakni Daniel Handoko Santoso.

citayam fashion week
Merek Citayam Fashion Week di PDKI Kemenkumham per pukul 20.22 WIB, Selasa 26 Juli 2022.