Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Posisi 68 Gaya Seks yang Butuh Fleksibilitas dan Kemampuan Eksplorasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Posisi seks 69 sudah tidak asing lagi terdengar, namun jika sering dilakukan tanpa adanya variasi bisa membuat suasana saat berhubungan intim jadi terasa istimewa.

Jika mukai bosan dengan gaya 69, bisa dicoba turun satu angka dibawahnya yakni gaya seks 68. Beda dari kedua gaya seks ini, posisi 69 bisa memberikan kesenangan secara simultan antar pasangan. Sementara gaya seks 68, salah satu pihak harus fokus memberi saja, dan pihak lain hanya menerima.

Biarpun begitu, gaya seks ini punya kelebihan. Saat wanita berada, di atas maka akan mendapatkan kepuasan. Karena, tangan pria bisa bebas menjamah dan wanita juga dapat menyentuh diri sendiri untuk kenikmatan tingkat selanjutnya.

Dilansir dari Tango.com, Senin (25/7), yang dibutuhkan untuk melakukan gaya 68 adalah fleksibilitas serta kemampuan eksploasi seksual. Posisi 68 sendiri lebih direkomendasikan untuk dilakukan dari pada posisi 69 yang cenderung membosankan. Posisi 68 memberikan banyak kesenangan untuk dilakukan.

Untuk melakukannya, salah satunya harus berbaring dengan posisi kaki terbuka. Sedangkan salah satunya lagi berbaring diatas dengan punggung di atas perut pasangan. Sehingga, kepala ditempatkan di antara kedua paha dan alat kelamin berada di dekat mulut pasangan.

Dibandingkan dengan posisi 69, tangan lawan jenis menjadi lebih bebas serta ada banyak ruang lingkup untuk mengeksplorasi seksual. Posisi ini fokus pada kenikmatan oral. Untuk memudahkan posisi 68, gunakan sikut untuk menopang diri sendiri sehingga mengurangi beban pasangan di ranjang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru