Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Komnas HAM Kumpulkan Ajudan Ferdy Sambo Besok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Komnas HAM akan memanggil seluruh aide de camp (ADC) atau ajudan Irjen Pol Ferdy Sambo pada Selasa (26/7) besok.

“Besok agendanya adalah memanggil untuk meminta keterangan dari ADC dari Irjen Sambo,” kata Komisioner Komnas HAM, Choirul Anam kepada wartawan, Senin (25/7).

Anam mengatakan, pemanggilan yang dijadwalkan pada pukul 10.00 WIB itu ditujukan kepada seluruh ajudan Ferdy Sambo, termasuk Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E yang terlibat dalam baku tembak yang menewaskan Brigadir Nofriyansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

“Semuanya (termasuk Bharada E). Ya (jam 10) dari pagi pokoknya sampai selesai,” ungkapnya.

Anam belum merinci terkait maksud dari pemanggilan tersebut. Namun dia berharap, yang bersangkutan, atau dalam hal semua ajudan Ferdy Sambo dapat memenuhi panggilan pihaknya. “Kami berharap semuanya bisa datang ke Komnas HAM memenuhi permintaan,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ngasiman Djoyonegoro Apresiasi Negara Sukses Bebaskan Pilot Susi Air

Analis intelijen, pertahanan, dan keamanan, Ngasiman Djoyonegoro memberikan apresiasi kepada Menhan Prabowo Subianto, TNI, dan Polri yang telah berhasil membebaskan pilot Susi Air Kapten Philip Mark Mehrtens.

Kejagung Sukses Lelang Barang Rampasan Hingga Rp 13 Miliar

Badan Pemulihan Aset Kejaksaan Agung berhasil melakukan proses lelang barang rampasan Skandal Pelabuhan atas nama terpidana Leslie Girianza Hermawan yang juga Direktur PT. Eldin Citra.

Menhan Prabowo Pantau Langsung Proses Pembebasan Pilot Susi Air

Proses pembebasan pilot Susi Air Kapten Philip Mark Mehrtens mendapatkan pengawasan penuh dari pemerintah, khususnya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru