Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ernest Prakasa Minta Baim Wong dan Indigo Pakai Otak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Artis, komedian serta sutradara muda, Ernest Prakasa memberikan sentilan keras kepada Baim Wong dan Indigo Aditya Nugroho yang mendaftarkan brand Citayam Fashion Week (CFW) ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

“Daftarin OPEN MIC ke HAKI. Daftarin ROASTING ke HAKI. Daftarin CITAYAM FASHION WEEK ke HAKI. Serakah banget jadi manusia,” tulis @ernestprakasa, Minggu (24/7).

Apa yang dilakukan Baim Wong dan Indigo Aditya melalui perusahaan mereka masing-masing terhadap sebuah brand bernama Citayam Fashion Week adalah bentuk rasa tidak tahu malu dari para orang kaya itu.

“HAKI itu H-nya adalah Hak. Kok bisa-bisanya merasa berhak atas sesuatu yang bukan ciptaan mereka sendiri. Gak tau malu,” ujarnya.

Diterangkan Ernest, HAKI adalah sebuah legitimasi bagi para konten kreator dan pelaku industri kreatif untuk mematenkan produk, ide dan gagasan mereka.

“HAKI itu dibuat untuk melindungi kreator, agar pekerja kreatif bisa sejahtera dari ide dan karya mereka sendiri. Bukannya dulu-duluan maen sikat mumpung belum ada yang daftarin,” tuturnya.

Oleh karena itu, Ernest berpesan agar Baim Wong, Indigo dan siapapun lebih mengedepankan otak dan hati mereka masing-masing dalam menjalankan bisnisnya.

“Tolonglah, dipake akal sehat dan hati nuraninya,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru