Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Posisi Seks ‘Victory’, Dijamin Bikin Merem Melek Sampai Lupa Diri!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dalam berhubungan intim, setiap posisi seks memiliki sensasinya masing-masing. Namun, posisi seks ‘Victory’ ini dinilai berbeda dari yang lainnya.

Dilansir dari Sehatq, posisi seks ‘Victory’ tersebut sama-sama memberikan kenikmatan bagi kedua belah pihak, baik sang pria maupun wanita.

Hal itu terjadi karena dalam posisi seks ‘Victory’ ini memungkinkan penetrasi penis menjadi lebih dalam dan intens, sehingga dapat mudah orgasme. Selain itu, gairah bercinta pun meningkat sebagaimana mestinya.

Dalam praktiknya pun sangat mudah, sang wanita hanya perlu merebahkan tubuh, dan biarkan sang pria membukakan kaki milik sang wanita sehingga membentuk huruf V,

Dengan lutut yang memungkinkan untuk bisa menyentuh dasar, sang pria bisa mempercepat penetrasi penisnya dengan menjadikan kaki sang wanita sebagai pegangan yang kokoh.

Ada pun keunggulan dari posisi seks ‘Victory’ ini yakni tak hanya membuat penetrasi penis lebih dalam, namun juga dapat mempermudah sang pria untuk melakukan penetrasi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru