Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pagar Pembatas JIS Roboh, Anies Sebut Hal Wajar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dalam acara peresmian Jakarta International Stadium (JIS), pada Minggu (24/7) malam, pagar pembatas antara tempat penonton dan lapangan jebol.

Peristiwa tersebut terjadi, saat grup musik Dewa sedang bermain menghibur penonton yang hadir langsung di JIS. Namun, para penonton yang mayoritas adalah JakMania terlihat semakin banyak yang memilih maju ke arah pagar pembatas.

Saat lantunan lagu yang dimainkan Dewa selesai, pagar pembatas tiba – tiba roboh hingga seorang penonton jatuh ke bawah.

Korban yang jatuh dari ketinggian sekitar 2 meter itu, langsung mendapatkan pertolongan dari petugas Satuan Polisi Pamong Praja sigap menggotong korban yang terjatuh. Penonton lain yang melihat kejadian ini ikut kaget dan berteriak.

Menurut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, penyebab robohnya pagar pembatas tersebut merupakan hal yang wajar. Apalagi, JakMania yang hadir penuh semangat mendukung Persija yang bertanding di laga persahabatan dengan klub sepak bola asal Thailand, Chonburi FC.

“Saya rasa tadi semangatnya sangat tinggi,” kata Anies di JIS, Minggu (24/7).

Selain itu, Anies juga mengatakan ini jadi pelajaran bagi Pemprov DKI, dan PT Jakarta Propertindo (Jakpro) selaku BUMD yang bertanggung jawab atas pembangunan JIS.

“Ini menjadi proses belajar karena ketemu dengan segala macam tantangan, ada istilah growing pain,” ujar Anies.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru