HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United dikabarkan telah siap melepas Cristiano Ronaldo ke klub lain di jendela transfer musim panas ini.

Dilansir dari Mirror Minggu (24/7), Manchester United rela membiarkan Cristiano Ronaldo pergi ke klub yang berlaga di Liga Champions, dengan kesepakatan pinjaman satu musim.

Laporan tersebut juga mengklaim, lampu hijau yang diberikan Manchester United untuk kepindahan Cristiano Ronaldo tentunya disertai syarat yang harus dipenuhi.

The Red Devils ingin Cristiano Ronaldo memicu klausul opsi selama satu tahun untuk memperpanjang kontraknya, sehingga CR7 dapat kembali ke pelukan Manchester United setelah masa peminjaman berakhir.

Seperti yang telah diketahui bersama, Cristiano Ronaldo bertekad hengkang dari Manchester United demi keinginannya berlaga di Liga Champions.

Selain itu, rencana kepergiannya juga didasari akibat kurang produktifnya aktivitas transfer The Red Devils, di jendela transfer musim panas ini.

Beberapa klub seperti Chelsea, Bayern Munchen hingga Sporting Lisbon dikabarkan menaruh minat mendatangkannya, namun tak ada gerakan lebih lanjut dari ketiga klub tersebut.

Ada pun salah satu klub yang tengah hangat diperbincangkan di muka publik yakni Atletico Madrid, Los Rojiblacos dikabarkan sedang berada di daftar teratas perburuan Cristiano Ronaldo.